SKINE87 Peel Off Nail Polish Charming Red
5.0
(2)
Rp 40.000
Berat: 35g
Total: Rp 40.000
`Beli Sekarang
`Masukkan Keranjang

SKINE87 PEEL OFF NAIL POLISH CHARMING RED

Kutek waterbased (berbahan dasar air) yang mudah dan aman dibersihkan tanpa perlu aceton. Tinggal dikelupas.
Cocok untuk para remaja / wanita aktif dan kreatif yang ingin berganti gaya kutek dalam setiap aktivitas hariannya. Cocok pula untuk wanita muslimah yang ingin tampil cantik tapi tetap ingin menjaga wudhunya.
Kelebihan : 1. Mudah dihapus, tidak perlu Aceton. Hanya dikelupas saja 2. Tidak membuat kuku kering, dan kuning, seperti pada kutek umumnya 3. Kid Friendly (tidak digunakan anak usia < 3 th) 4. Tidak berbau dibandingkan kutek perlarut organik umumnya 5. Tidak perlu base coat dan top coat Nail Polish 6. Statement Letter Halal dari supplier. 7. Terdapat 15 warna cantik pilihan.
CHANGE YOUR NAIL COLOR STYLE EASILY

No. BPOM NA18161500655
5.0
/ 5
5
(2)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
fizar afriani
24 Mar 2:30 pm
lucu banget warnanya, terus cuma dipoles sedikit aja tuh udh lgsg cantik dikuku💖sukaaaaakkk banget nah trus aku ga khawatir sholat ku terganggu nih kalo pake ini ga perlu ribet pake alkohol cukup dikelupas bisa langsung bersih
Delpi
11 Feb 2:00 pm
warnanya ku suka banget.......dan bener bener mudah dikelupas
Contact Us
0813-8030-5100
0813-8030-5100
support@gmail.com
Social Media
E-Commers
Berita Newsletter
`Berlangganan


Copyright @Skine87 Cosmetic by PT INAKI PRIMERA BIZ