SKINE87 Peel Off Nail Polish Charming Red
5.0
(2)
Rp 40.000
Berat: 35g
Total: Rp 40.000
`Beli Sekarang
`Masukkan Keranjang

SKINE87 PEEL OFF NAIL POLISH CHARMING RED No. BPOM NA18161500655

Kutek waterbased (berbahan dasar air) yang mudah dan aman dibersihkan tanpa perlu aceton. Tinggal dikelupas.
Cocok untuk para remaja / wanita aktif dan kreatif yang ingin berganti gaya kutek dalam setiap aktivitas hariannya. Cocok pula untuk wanita muslimah yang ingin tampil cantik tapi tetap ingin menjaga wudhunya.

10 Kelebihan kutex Skine87 😉😍

1. Mudah dibersihkan, tanpa Aceton/ remover. Hanya dikelupas saja, kuku langsung bersih😍
2. Mudah digunakan, & cepat kering
3. Tidak mengandung 13 bahan berbahaya bagi kuku.
4. Tidak membuat kuku kering, dan kuning.
5. Tersertifikasi HALAL MUI & teregistrasi BPOM.
6. Muslimah friendly. kutex yg gampang banget dibersihkan mempermudah para muslimah yg ingin berwudhu, tanpa mengganggu keafdholan wudhunya😉.
7. Kid Friendly (aman untuk kuku anak)
8. Tidak berbau dibandingkan kutek perlarut organik umumnya⠀
9. TIdak perlu base coat dan top coat Nail Polish⠀
10. Terdapat 15 pilihan warna cantik💅🏻
CHANGE YOUR NAIL COLOR STYLE EASILY


5.0
/ 5
5
(2)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
fizar afriani
24 Mar 2:30 pm
lucu banget warnanya, terus cuma dipoles sedikit aja tuh udh lgsg cantik dikuku💖sukaaaaakkk banget nah trus aku ga khawatir sholat ku terganggu nih kalo pake ini ga perlu ribet pake alkohol cukup dikelupas bisa langsung bersih
Delpi
11 Feb 2:00 pm
warnanya ku suka banget.......dan bener bener mudah dikelupas
Contact Us
0813-8030-5100
0813-8030-5100
skine87cosmetic@gmail.com
Social Media
E-Commers
Berita Newsletter
`Berlangganan


Copyright @Skine87 Cosmetic by PT INAKI PRIMERA BIZ